Have an account?
Posted by Onny Aonk on in


Award ini aku dapetin dari c'Agiel Anak Cianjur Tea Lah Yang T...O....P.... Buanget... hatur nuhun ah....

And tidak basa basi lagi aku langsung aja ya....
nih syaratnya harus nyeritain kejadian yang gokil abis.....

Paling Gokil Temen aku lagi kerja nih pas gitu lagi asik asiknya Ngegosip kata gaulnya.... aku lagi makan n temen aku lgi ngegosip bos aku kan ama temen aku dekatan tuh pas tmn aku bilang ternyata c'bos dateng eh.... teman aku pura-pura mo disuapin ma aku tadinya mo pura-pura biar ga ketauan lagi ngomongin dia hahahahaha,........ tapi sukurnya c'bos ga tau juga kalo kita2 nih lagi ngobrolin dia.......

menurut aku napa aku negblog aku mau cari temen sebanyak2nya dri pada cari musuh ya gak... n aku pengen curahin semua yang ada di Organisasi aku.....

tak panjang lebar n Awards ini aku kasihin deh buat temn2 aku yang cakep2 n cantik2 yang ga kesebut jangan marah ya........
1.Tukeran Link
2.nino
3. Bunda
3.Laurent Susanto
4.Animui
5.Ba Nurwita
6. Bu Guru Elfira setia Tak Kasih lagi Bu PRnya Wekkekekekekek

dah ah sorry yang ga di bagi jangan marah ya.......

TANK N KOMENNYA AKU TUNGGU.....
5 Responses to “AWARDS LAGI NIH...”: