Have an account?
Posted by Onny Aonk on in
Awal ditahun 2009.. kali ini datang dri Kang dadang ya udah aku krjain tank ya buat kang dadang
begini nih PR-nya
1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?
2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

langsung aja aq kerjain...

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?

blogger dong yang udah kasih pasilitas yang begitu berarti bagi kita kalo ga ada dia kita g bisa kaya gini

2. Kapan dilahirkannya blog kalian?

mungkin awal
2008 September klo g salah sih, kalo ga salah hahahah...........

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?

kesulitanya sih banyak maklum baru pemula,,,,...........

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

untuk memberi informasi tetang Otomotif di indonesia jiga ga ketinggalan jaman

5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?

unik aja trus warnanya beda dri yang lain

6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?

bingung harus gmna lagi kalo dah jadi blog ga ada isinya


Sesuai amanat dari atas, harus di kirm ke 6 kawanmu. Ini dia yang beruntung :

1. Syukur

2. AnitaMui

3.Ba Anna

4.
Elfira setia noviawati

5.Milikmu

6. A
ndini solita

biar ga pusing ngerjainnya aku kasih sesuatu baut sahabat..........


4 Responses to “Award dari Kang Dadang”: